CARA MENYEMBUHKAN DARAH RENDAH

 

Cara menyembuhkan darah rendah yang terbaik saat ini adalah dengan menggunakan obat herbal. Penyakit darah rendah atau Hipotensi (Hypotension) adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG.

Penyebab Penyakit Darah Rendah

Ada beberapa faktor yang menyebabkan mengapa terjadinya penyakit darah rendah, hal ini dapat dikategorikan sebagai berikut:

  • Kurangnya pemompaan darah dari jantung. Semakin banyak darah yang dipompa dari jantung setiap menitnya, semakin tinggi tekanan darah. Seseorang yang memiliki kelainan/penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi otot jantung, penyakit katup jantung maka berdampak pada berkurangnya pemompaan darah (curah jantung) keseluruh organ tubuh.
  • Volume (jumlah) darah berkurang. Hal ini dapat disebabkan oleh perdarahan yang hebat (luka obek,haid berlebihan/abnormal), diare yang tak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
  • Kapasitas pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah (dilatasi) menyebabkan menurunnya tekanan darah, hal ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obat vasodilator (nitrat, penghambat kalsium, penghambat ACE).

Tanda dan Gejala Penyakit Darah Rendah

Seseorang yang mengalami penyakit darah rendah umumnya akan mengeluhkan keadaan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang.

Pada pemeriksaan secara umum detak/denyut nadi teraba lemah, penderita tampak pucat, hal ini disebabkan suplai darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

Penanganan dan Pengobatan Penyakit Darah Rendah

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi penyakit darah rendah (hipotensi), diantaranya :

Minum banyak air putih dan mengurangi alcohol Alkohol, ternyata dapat membuat dehidrasi yang mengakibatkan penyakit darah rendah meskipun dikonsumsi dalam jumlah sedikit. Konsumsi cukup banyak air akan mencegah dehidrasi dan meningkatkan volume darah dalam tubuh. Minum air putih dalam jumlah yang cukup banyak antara 8 hingga 10 gelas per hari.

Menjalani pola makan dengan gizi seimbang Nutrisi yang dibutuhkan tubuh dengan cara mengonsumsi berbagai variasi makanan seperti biji-bijian, buah-buahan, sayur, daging, ikan, dan ayam dengan kandungan gizi yang cukup dan seimbang, juga Mengkonsumsi makanan yang cukup mengandung kadar garam.

Melatih tubuh untuk lebih hati-hati dalam bergerak Pernah tidak ketika sudah lama duduk dan anda berdiri tiba-tiba lalu pusing dan mata berkunang-kunang? Biasanya rasa pusing ringan akibat penyakit darah rendah terjadi ketika kita berpindah posisi, misalnya dari posisi tidur ke berdiri. Sebaiknya pada posisi tersebut, jangan langsung bangkit berdiri dari tempat tidur di pagi hari, bernapaslah dalam-dalam selama beberapa menit dan duduk pelan-pelan sebelum berdiri.

Berolah raga teratur seperti berjalan pagi selama 30 menit, minimal 3x seminggu juga dapat membantu mengurangi timbulnya gejala.olahraga dapat membantu menaikkan tekanan darah.

Mengenai image masyarakat yang sebagian besar berpikir bahwa dengan mengkonsumsi daging kambing bagi penderita hipotensi dapat meningkatkan tensi darah sebenarnya belum jelas, Namun dibenarkan kalau hal itu akan meningkatkan kandungan haemoglobin (Hb) dalam darah. Sekali lagi harus dipahami bahwa tekanan darah rendah artinya suplai darah tidak maksimal keseluruh bagian tubuh. Haemoglobin (Hb) rendah adalah berarti bahwa kandungan Hb sebagai zat pengikat oxygen dalam darah memiliki kadar rendah yang akibatnya penderita bisa pucat (anemia), pusing (oxygen yang di angkut/suplai darah ke otak kurang), merasa cepat lelah dan sebagainya.

Cara Menyembuhkan Darah Rendah Yang Baik

Pengobatan herbal untuk penyakit darah rendah ini adalah pengobatan yang terbaik, dikarenakan pengobatan secara herbal tidak menimbulkan efek samping. Disamping untuk proses pengobtan herbal ini relatif lebih cepat dikarenakan komposisi herbal/alami akan mudah diterima oleh tubuh.

Pengobatan secara natural atau alami dengan menggunakan Xamthone Plus.

Xamthone plus adalah suplemen kesehatan yang berasal dari kulit buah manggis. Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu XANthone.

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain

Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada . Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Xamthone plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah stabil.

Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis xamthone plus untuk kesehatan  adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular.Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia.

Berikut ini adalah testimoni bebrapa orang yang sudah merasakan dasyatnya XAmthone Plus cara menyembuhkan darah  rendah yang baik.

Nama : Sumiatun

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 43 tahun

Profesi : Pedagang Nasi

Penyakit : Darah Rendah

Saat jualan kadang kepala rasanya pusing sekali. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 2 botol rasa pusing akibat darah rendah tidak terasa lagi. Saya minum 6 sendok makan sesudah makan 2 kali sehari.
Nama : Dede Maryati

Asal : Cirebon, Jawa Barat

Umur : 55 tahun

Profesi : Ibu Rumah Tangga   P

enyakit : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 4 botol selama 2 minggu lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan. XAMthonePlus memang sangat membantu saya

 

Semoga sedikit uraian tentang cara menyembuhkan darah rendah diatas bisa memberikan manfaat yang baik.

Cara Menyembuhkan Darah Rendah

Tags:

penyebab hb rendah,hemoglobin rendah,cara menyembuhkan darah rendah yang baik,hb rendah,cara mengatasi hb rendah,penyebab hb turun,gejala hb rendah,mengatasi hb rendah,haemoglobin rendah,penyebab hemoglobin rendah