CARA MENYEMBUHKAN SARIAWAN

 

 

CARA MENYEMBUHKAN SARIAWAN SECARA ALAMI

Cara Menyembuhkan sariawan – Sariawan adalah suatu kelainan pada selaput lendir mulut berupa luka pada mulut yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung. Munculnya Sariawan ini disertai rasa sakit yang tinggi.

Sariawan umumnya ditandai dengan rasa nyeri seperti terbakar yang terkadang menyebabkan penderita sulit untuk menelan makanan, dan bila sudah parah dapat menyebabkan demam. Gangguan sariawan dapat menyerang siapa saja, termasuk bayi yang masih berusia 6-24 bulan.

Seriawan merupakan penyakit kelainan mulut yang paling sering ditemukan. Sekitar 10% dari populasi menderita dari penyakit ini, dan wanita lebih mudah terserang daripada pria.

Mengapa kita bisa sariawan?

Apa yang membuat kita terkena sariawan. Diantaranya : luka tergigit, mengkonsumsi makanan atau minuman panas, alergi, kekurangan vitamin C dan zat besi, kelainan pencernaan, kebersihan mulut tidak terjaga, stress, kondisi imun yang lemah, obat-obatan tertentu, trauma fisik (ataupun penggunaan gigi palsu baru) dan kondisi tubuh yang tidak fit.

Faktor-faktor lain yang juga menyebabkan sariawan antara lain kesalahan menggosok gigi, apalagi jika menggosoknya serampangan dan tak hati-hati. Luka di seputar mulut akibat tergigit atau terjatuh juga bisa menyebabkan infeksi dalam bentuk sariawan karena di dalam rongga mulut banyak terdapat bakteri dan jamur yang bisa menyebabkan sariawan.

Obat Sariawan

Cara Menyembuhkan sariawan pun beraneka ragam dari yang tradisional sampai yang modern. Secara medis obat sariawan yang sering digunakan adalah anti histamin, steroid, anti jamur, anti bakteri, vitamin c. Bentuk kemasan pun beraneka ragam: tablet, tablet hisap, larutan, sachet, dll. Kita mungkin sudah mengenal obat-obatan untuk sariawan yang dijual bebas di pasaran yang mengandung zat tertentu. Dan memang zat-zat yang disebutkan diatas sangat bermanfaat khususnya bagi penyembuhan sariawan, tapi ingat ada efek sampingnya dan tentu saja harus mengeluarkan uang yang lumayan gede.

Cara Menyembuhkan Sariawan secara Herbal Alami

Cara Menyembuhkan sariawan dengan Xamthone Plus, minuman herbal ini teruji dan terbukti secara klinis untuk Menyembuhkan sariawan, bahkan yang sudah akut sekalipun.

Begini penjelasan secara ilmiahnya, Xamthone memiliki senyawa atau zat yang namanya xanthone, xanthone ini mempunyai sifat antioksidan , anti bakteri dan anti jamur. Antioksidan manggis dapat melindungi kekebalan tubuh, dengan cara memperkuat system kekebalan tubuh. Karena mengandung flavonoid dan flavones yang dapat meningkatkan kemampuan antioksidan lain, termasuk vitamin C dan E sebagai pelindung tubuh.

Xamthone plus juga mengandung zat yang anti bakteri dan jamur sehingga sariawan yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur bisa disembuhkan, demikian juga cara menyembuhkan sariawan secara herbal dengan menggunakan nature produk.

Untuk penyembuhan minumlah 2 – 3 kali sehari 2 sloki atau sekitar 60 ml. Untuk menjaga stamina minumlah sehari sekali 30 ml atau 1 sloki takaran.

Biasakan minum xamthone plus setiap hari untuk memulai hidup anda, rasakan semangat yang berbeda.

Cara Menyembuhkan Sariawan

Tags:

obat sariawan akut,cara menghilangkan sariawan di bibir,Cara mengobati sariawan di bibir,cara ampuh menyembuhkan sariawan,cara menyembuhkan luka sariawan akut,obat sariawan akut kumpulan tips,tips sariawan pada mulut rahim