GEJALA PENYAKIT KISTA

 

GEJALA PENYAKIT KISTA

 

 

Gejala Penyakit Kista Dan Penyebabnya

Gejala Penyakit Kista – Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Gejala Penyakit Kista merupakan penyakit yang menyerang kaum perempuan. Berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua macam:

  1. Penyakit Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
  2. Penyakit Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, penyakit kista tidak hanya dapat tumbuh di ovariom atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat Tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya penyakit kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Gejala Penyakit Kista

Penyakit Kista sering terjadi pada wanita di masa reproduksinya. Sebagian besar kista terbentuk karena perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium.

Sebagian besar wanita tidak menyadari bila dirinya menderita penyakit kista. Seandainya menimbulkan gejala maka keluhan yang paling sering dirasakan adalah rasa nyeri pada perut bagian bawah dan pinggul.

Nyeri dapat disebabkan dari:

  • pecahnya dinding kista
  • pertumbuhan yang cepat dan peregangan
  • perdarahan kedalam kista
  • pelintiran dari kista sekitar suplai darahnya (dikenal sebagai torsion).

Penyakit kista juga dapat dikatakan penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.

Namun pembawa sifat bukan berarti penderita penyakit kista, anda dapat mencegah timbulnya penyakit kista dengan gaya hidup sehat. Hindari makanan-makanan berlemak tinggi, rajinlah berolah raga serta konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung antioksidan. Karena antioksidandapat menangkal radikal bebas dari polusi debu dan udara.

Alternatif Pengobatan Penyakit Kista

Seseorang wanita yang ingin terbebas dari penyakit kista harus benar-benar menjaga berat badannya tidak gemuk dan rutin berolah raga.

Kista terjadi karena daya tahan tubuh kita lemah, maka untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokkan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya dan memblokir pertumbuhan sel tumor dianjurkan untuk mengkonsumsi Xamthone Plus.

Xamthone Plus mengandung super anti oksidan yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh menangkap radikal bebas yang mengakibatkan penyakit kista. Dan mengandung anti kanker dan penghancuran kanker.

Untuk mengetahui tentang Xamthone dan Pemesanannya hubungi >> Agen Xamthone Plus

Gejala Penyakit Kista

 

Tags:

penyebab penyakit kista,gejala penyakit kista,ciri penyakit kista,tanda2 kista,penyakit kista,tanda-tanda penyakit kista,Penyebab penyakit kista pada wanita,Tanda tanda penyakit kista,penyebab kista pada wanita,pencegahan kista