PENYAKIT MIOM

 

CARA HERBAL OBATI PENYAKIT

Penyakit Miom

Penyakit Miom adalah penyakit sejenis tumor jinak yang berada pada dinding rahim. Penyakit Miom juga sering disebut Mioma, , Tumor Otot rahim atau Tumor Fibroid karena berasal dari sel jaringan fibro.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Penyebab Penyakit Miom

Faktor keturunan bisa menjadi penyebab penyakit miom (atau yang sering disebut sebagai mioma uteri). Penyebab lainnya yang sering kita temui yaitu adanya ransangan hormon, obesitas, dan makanan yang tinggi kadar lemaknya. Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan ransangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya penyakit miom dalam tubuh. Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat penyakit miom timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan.

Jika terdapat , Anda mungkin tidak mengetahuinya. Paling tidak setengah dari wanita penderita miom tidak mempunyai gejala-gejala. Bahkan, sebagian besar diketahui bahwa menderita penyakit miom pada saat pemeriksaan rutin panggul atau pada saat perawatan kehamilan.

Gejala Penyakit Miom

Gejala-gejala yang paling sering terjadi adalah:

  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Peluang hamil. Berkurang jika, penyakit miom tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Jadi penyakit miom harus dihilangkan dulu. Penyakit Miom juga akan membuat sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi di sana.

Hamil dengan miom. Perlu berhati-hati. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran sebab penyakit miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, penyakit miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pendarahan persalinan.

Penyakit Miom akan memicu keluhan di sistem reproduksi, diantaranya:

  1. Perasaan abnormal
  2. Ketidaknyamanan di panggul. Hal itu karena pembesaran uterus akibat penyakit mioma menyebabkan sensasi tekanan, frekuensi berkemih, inkontinensia, dan konstipasi (sembelit)
  3. Dismenore (nyeri perut)
  4. Infertilitas (sekitar 2- 3% kasus infertilitas dipicu normal)
  5. Jika sedang hamil, penyakit mioma berpotensi menyebabkan keguguran spontan

Cara Herbal Obati Penyakit MIOM

Dengan mengkonsumsi XAMthone Plus, maka anda akan diberi bukti bahwa penyakit miom/myoma pun bisa sembuh.

Salista Madurasmi (48) asal Bandung, Jawa Barat memberi testimoni untuk kesehatan kita bersama. Tahun 2005 terdiagnosa menderita penyakit miom, sampai 2007 2 (dua) kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan sakitnya mengerikan, perut seperti diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin, posisi enak hanya nungging, tidak ada yang lain. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miumnya membesar dan menyebabkan rasa sakit tak tertahankan.

Selama tahun 2007 – 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konselor HIV/AIDS di Bandung yang memakai XAMthone plus untuk pasien-pasien HIV/AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli XAMthone plus, tapi karena niat baik dari Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol XAMthone plus kepada Ibu Ista. Setelah diminum, 30 ml 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, reaksinya luar biasa, panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanay sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam 11 malam, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minumXAMthone plus dan kejadian yang sama terulang lagi, sampai hari ke-4, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol XAMthone plus. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum XAMthone plus, seperti mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja. Produk-produk support seperti : Madu Cerna, Madu Kunyit Putih dan Teh Murbei. Mulailah Hidup Sehat & Bebas Penyakit Miom dengan XAMthone plus. (sumber: Xamthone.com)

Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi >> Agen Xamthone Plus

Penyakit Miom

 

Tags:

penyakit miom,penyebab miom,gejala miom,penyebab mioma,penyebab penyakit miom,penyakit mioma,miom,miom rahim,ciri ciri penyakit miom,penyebab myom