PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH

Penyempitan Pembuluh Darah di Otak dan Jantung

Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan Pembuluh Darah di Otak dan Jantung

Aterosklerosis atau penyempitan pembuluh darah terjadi bila pembuluh darah mengeras. Ini disebabkan kolesterol, kalsium dan lemak mengendap dalam pembuluh darah. Akibatnya aliran darah menurun dan risiko stroke dan penyakit jantung naik. Penyakit jantung dan stroke menduduki peringkat teratas penyebab kematian di Indonesia.

Cara mencegah penyempitan pembuluh darah:

  • Makanlah makanan yang rendah kolesterol dan lemak jenuh. Perbanyak makan biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan.
  • Olahraga teratur.
  • Kurangilah berat badan jika berat badan Anda berlebih.
  • Jangan merokok.
  • Kendalikan konsumsi gula Anda.
  • Konsumsilah obat yang diresepkan dokter untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol.
  • Periksakan penyakit jantung koroner Anda.


Obat penyempitan pembuluh darah

Pengobatan penyempitan pembuluh darah dapat dilakukan dengan obat herbal jus manggis XAMthone Plus. Obat herbal XAMthone plus ini terbuat dari kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Kenapa anti oksidan di butuhkan, karena polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitah atau . Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa Xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.

Bagi anda yang ingin mencoba khasiat jus kulit manggis XAMthone plus untuk penyembuhan penyakit penyempitan pembuluh darah bisa menghubungi Agen xamthone plus:

WAHYU JATMIKO

HP: 085333307234 (AS)

AYUNINGTYAS

HP: 081391805252 (SIMPATI)

Xamthone Plus

Xamthone Plus

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Testimoni penyembuhan penderita stroke akibat penyempitan pembuluh darah dengan XAMthone plus

“Allah SWT memberikan tambahan umur bagi suami saya”

Kami telah mempersiapkan kematian, seperti lemari, tempat tidur kasur, dan pakaian. Setelah dioperasi dan dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura selama 2 bulan lebih dan menghabiskan 1.3 miliar rupiah, kesehatan bapak belum juga membaik.

Yang berubah hanyalah selamat karena dibawa dari Medan ke Singapura, begitu sebalikanya, setelah 3 hari dalam keadaan koma,” kisah Hj. Dra. Siti Khomala (61) pensiunan Pegawai Negeri Sipil asal Medan Sumatera Utara ini.

Namun semua itu kami patut bersyukur karena memang uang ada untuk merawat bapak pada saat itu dan umur masih ada diberikan Allah kepada kami melalui obat-obat herbal ini,” tuturnya dengan suara lirih. “Ya, Allah kenapa kami tidak mengenal produk-produk ini sebelum bapak dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura!”

Namun ucapan itu diralat kembali oleh Ibu Hajah, karena menurutnya ini semua adalah kehendak Allah. Suami tercinta menderita stroke selama 4 tahun. “Bapak mulai stroke itu beberapa tahun lalu. Setelah pulang dari Singapura selama 4 tahun kehidupan bapak sangat menderita, mau makan mesti diangkat, mau melakukan apa saja pasti harus diangkat,” kisah nenek 2 cucu dengan mata berkaca-kaca.

Saat ditemui dirumahnya, ibu yang tampak sehat walaupun harus mengurusi sang suami ini, menceritakan banyak hal mengenai pengalaman hidupnya. “Memang banyak perubahan setelah minum obat herbal ini.” Produk yang dikonsumsi adalah XAMthone plus jus kulit manggis.

Ingatannya mulai membaik. ”Perubahan lainnya bapak bisa pidato saat pengajian di rumah. Saat ulang tahunnya yang ke 63 bapak juga memotong tumpeng dan diberikan kepada para sahabat kerabatnya yang datang. Melihat hal itu semua kerabat kenalan, teman dan para undangan lainnya terharu. Bulan pertama kenal obat-obat herbal ini, bapak masih minum obat-obat dokter, masuk bulan ke-2 obat-obat dokter benar-benar ditinggalkan, semuanya herbal.

Alhamdulillah, tadinya setelah operasi di Singapura kaki kiri dan tangan kiri masih lemas sekarang sudah bisa digerakkan.” “Dokter rumah sakit Mount Elizabeth sudah memvonis 60% bapak sudah tidak bisa jalan, dan hanya 40% bapak bisa jalan kalau itu terjadi berarti mujizat Tuhan melalui fisiotherapi,” ungkap istri Ir.Muhammad Suganda (63), mantan kepala salah satu BUMN cabang Medan. Harta bukanlah kekurangan bagi keluarga ini namun sebenarnya apa yang Allah inginkan dari mereka, Anda dan saya, kita semua tidak tahu. Hidup ini memang penuh misteri, tidak ada yang pasti dengan kehidupan ini, mari kita lakukan terbaik hal yang tidak membahayakan kehidupan kita, percayalah Allah SWT selalu menolong umatNya yang berserah padaNya. (Sumber: xamthone.com)

Untuk pemesanan jus kulit manggis XAMthone plus silahkan menghubungi:

Pemesanan:

WAHYU JATMIKO

HP: 085333307234 (AS)

HP: 081999971550 (XL)

Penyempitan Pembuluh Darah

 

AYUNINGTYAS

HP: 081391805252 (SIMPATI)

Tags:

ciri ciri penyempitan pembuluh darah di otak,penyempitan pembuluh darah,penyumbatan pembuluh darah,ciri ciri penyumbatan pembuluh darah,artikel ciri ciri penyempitan pembuluh darah,penyempitan pembuluh darah jantung,ciri-ciri penyumbatan pembuluh darah,penyebab penyempitan pembuluh darah,penyempitan pembuluh darah otak,penyempitan otak